Hari Ini Fase Knock Out

0
312
FASE GRUP: Peserta Danone Nation Cup unjuk kebolehan di Stadion Diponegoro Banyuwangi kemarin.

BANYUWANGI  – Kompetisi sepak bola usia 12 bertitel Danone Nation Cup (DNC) 2012 digelar mulai kemarin. Hingga 19 Mei besok di Stadion Diponegoro, 91 tim yang turut berlaga dalam ajang ini akan saling adu kemampuan untuk merebut jatah delapan tiket ke zona nasional di Malang mendatang. Di hari pertama DNC kemarin, seluruh peserta menjalani babak penyisihan. Menggunakan format grup, peserta saling unjuk kebolehan untuk lolos ke babak  knock out  yang akan dilaksanakan hari ini. “Hari ini, kita mainkan babak penyisihan grup,” beber Sujoko, Ketua Panitia DNC Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sujoko menambahkan, untuk pertandingan hari kedua akan dilaksanakan dengan sistem gugur. Tim yang telah memastikan lolos akan berebut masuk ke babak delapan besar sekaligus merebut tiket menuju grand final DNC. Selanjutnya, di hari berikutnya, pertandingan akan dimainkan untuk menentukan juara grup di Banyuwangi.

Dari pantauan pelaksanaan DNC di hari pertama kemarin, secara umum pertandingan berjalan lancar. Tidak hanya tim dari Banyuwangi, sejumlah tim asal luar kota juga turut ambil bagian. Mereka berkompetisi untuk merebutkan jatah satu tiket menuju Polandia yang menjadi venue DNC tingkat internasional. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2