Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Hidup Seorang Diri, Nenek Di Banyuwangi Ditemukan Meninggal

Petugas mengevakuasi jenazah lansia di Banyuwangi yang ditemukan meninggal dunia. (Foto: Rony Subhan/jatimnow.com)

Seorang nenek di Dusun Krajan, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Minggu (9/1/2022).

Siti Marpuah (84) nenek tersebut, diketahui sudah 3 hari tidak terlihat keluar rumah dan hidup seorang diri di kediamannya.

Suwandi, tetangga Siti mengatakan, pihaknya mengetahui kabar meninggalnya Siti dari salah seorang warganya yang curiga ihwal tidak terlihatnya Siti pada 3 hari belakangan.

“Pada Sabtu malam tepatnya pukul 23.00 WIB, saya dilaporin warga bahwa (Siti) sudah 3 hari tidak keluar rumah. Lalu keinginan warga akan membuka pintu dan melihatnya, tetapi pintu dikunci dari dalam,” jelas Suwandi yang juga Ketua RT setempat.

Karena pintu terkunci, Suwandi dan warga memutuskan memeriksa kediaman Siti keesokan harinya. Hingga pada tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB, warga berhasil melihat kondisi dalam rumah melalui celah jendela dan melihat Siti tergeletak di lantai ruang tamu.

Sementara itu, Kapolsek Kabat AKP Edi Susanto menyebut, ditemukan obat di lokasi tergeletaknya Siti.

“Posisi korban di lantai, di dekatnya ditemukan obat anti nyeri yang terletak di atas meja. Kemungkinan korban mengalami sakit,” tambahnya.

Nenek Siti lantas dievakuasi dan dibawa ke puskesmas untuk dilakukan visum luar. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di jenazah.

“Hasil pemeriksaan medis di tubuh luar, tidak mengalami kekerasan. Setelah itu jenazah diserahkan kekeluarganya,” tandas Edi.

Sumber : https://jatimnow.com/baca-40671-hidup-seorang-diri-nenek-di-banyuwangi-ditemukan-meninggal

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE