Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Hilang Kendali, Pria Asal Bangorejo Tewas Tabrak Tiang Telkom

BANYUWANGI – Seorang pesepeda motor bernama M Syakhoni (25) tewas setelah hilang kendali dan menabrak tiang Telkom di Dusun Kedungrejo, Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, Selasa (30/1/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Pria asal Dusun Selorejo RT 5 RW 1 Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kepalanya. Sedangkan M Anas Musakid (25), teman korban saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka parah.

Kanit Lantas Polsek Gambiran, IPDA Nanang Wardhana, mengatakan, Kecelakaan berawal saat korban bersama temannya M Anas Musakid mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol P 3902 VF melaju dari arah barat menuju Dusun Kedungringin, dengan kecepatan tinggi.

Diduga tidak bisa menguasai kendaraan, motor kemudian oleng ke kiri dan menabrak tiang Telkom dan mengakibatkan korban meninggal dunia, sedangkan temanya harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka parah.

“Korban meninggal dunia akibat lupa parah di kepala,” Ungkapnya.

Sementara untuk barang bukti kendaraan saat ini berada di mapolsek Gambiran. Dan kecelakaan tunggal ini sudah ditangani pihak laka lantas Polres Banyuwangi, untuk proses lebih lanjut.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE