Hindari Remaja “Selfie” di Jalan, Mobil dan Motor Tabrakan di Purwoharjo

0
423
Foto: Timesindonesia

BANYUWANGI – Peristiwa kecelakaan beruntun antara sebuah mobil dan dua sepeda motor terjadi di jalan raya Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (21/7/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Timesbanyuwangi, kecelakaan beruntun tersebut melibatkan Mobil Honda HRV nopol P 754 VS yang dikemudikan oleh Ponidi (42) warga Desa Grajagan, motor Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh Muh. Zainul Mifta (25) warga Desa Sumberasri dan motor Honda CBR yang dikendarai oleh Moh. Aminuddin (31) warga Desa Sumberasri, Kecamatan Purwoharjo.

Parahnya, kecelakaan beruntun tersebut disebabkan karena korban menghindari para remaja yang ‘Selfie’ di tengah jalan.

Kanit Lantas Muncar IPDA Munir mengatakan, kecelakaan berawal dari adanya mobil Honda HRV yang melintas dengan kecepatan sedang di jalan raya hutan Karetan dari arah Grajagan.

Nah, melihat ada empat orang remaja yang sedang selfie di tengah jalan, Ponidi, sopir mobil lantas berusaha memberikan tanda dengan membunyikan klakson.

“Namun keempat remaja tersebut tidak mengindahkan untuk menepi,” ungkap Munir.

Karena jarak sudah dekat mobil lalu mengerem mendadak. Lalu dari arah belakang muncul motor Kawasaki Ninja yang langsung menabrak buritan body mobil. Seketika, pengendara motor langsung terjatuh.

“Korban yang sempat terjatuh kemudian langsung terpental dan mengenai motor Honda CBR yang saat itu melaju dari arah berlawanan,” jelas Munir.

Akibatnya, pengendara motor Kawasaki mengalami luka patah tulang di bagian tangan kiri dan langsung menjalani perawatan di Rumah Sakit Graha Medika Gambiran.

“Kasus kecelakaan beruntun tersebut saat ini sedang dalam pengembangan Unit Lantas Polsek Muncar,” pungkasnya.

Loading...

There were no listings found.