Ibu-Anak Digantung

0
364

Yang pasti, dari data yang dihimpun, tim reskrim menegaskan bahwa sejumlah barang milik korban hilang, di antaranya mobil pikap Mitsubishi SS warna hitam bernopol P 8006 VO sekaligus STNK dan BPKB kendaraan roda empat tersebut. Selain itu, sertifikat rumah tersebut juga hilang. Kapolsek Genteng, Kompol Heru Kuswoto, mengaku belum bisa memastikan keterlibatan calon menantu korban tersebut. Sebab, pihaknya masih membutuhkan data-data yang dibutuhkan.

“Kita belum bisa mencurigai. Kita kumpulkan data-data dulu,” katanya usai menemui keluarga korban kemarin. Kompol Heru menegaskan, pihaknya sudah melakukan beberapa langkah demi mengusut tuntas kasus tersebut. Salah satunya, memblokir nomor kendaraan roda empat yang raib itu. “Kita sudah blokir nomor kendaraan itu. Bila sewaktu-waktu ada perpanjangan atau dijual, nanti akan ketemu,” ujarnya.

Sementara itu, terkait sertifikat rumah yang hilang, Kapolsek Heru menjelaskan
bahwa sertifikat rumah tersebut baru beberapa hari lalu diambil di notaris. “Baru Senin ini sertifikat rumah ini diambil dari notaris. Ini yang terus kita cari,” papar perwira dengan satu melati di pundak itu. Informasi yang masuk ke koran ini kemarin menyebutkan, Adi sudah beberapa hari ini tidak ada di rumahnya di Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng. Konon, lelaki yang ditaksir berusia 25 tahun tersebut pergi ke Kota Pahlawan.

‘’Informasinya pergi ke Surabaya,” ujar salah satu polisi dari Polsek Genteng kemarin. Sumber lain menyebutkan, sebelum ditemukan tewas, ponsel milik korban masih aktif. Hanya saja, beberapa kali ditelepon tidak diangkat. Itu yang membuat keluarga sangat heran. “Biasanya kalau ada telepon selalu diangkat, tapi kali ini tidak diangkat,” ujar Rubi, 45, yang juga dimintai keterangan polisi kemarin. Walhasil, polisi berhasil menemukan nomor ponsel korban di sekitar gudang tersebut.

Hingga kini, kasus tersebut masih ditangani polisi. Kemarin pagi, Kapolres AKBP Nanang Masbudi juga terlihat di lokasi kejadian. Namun, Kapolres Banyuwangi tersebut tidak bisa masuk ke rumah tersebut. Sebab, pagar rumah itu dikunci menggunakan gembok baru. (radar)

Lanjutkan Membaca : First | ← Previous | ... | 2 |3 | 4 | Next → | Last