Seorang Guru Tewas Tercebur ke Sungai di Bangorejo

0
211
Foto: ngopibareng.id

BANYUWANGI – Seorang guru bernama Sukar, 52, warga Dusun Bangorejo, RT 03 RW 04 Desa Bangorejo, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal, Sabtu (30/11/2019).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari ngopibareng.id, kecelakaan yang terjadi di Jalan Desa Bangorejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi tersebut diduga akibat penyakit epilepsi korban kambuh. Jasad korban ditemukan di sungai dalam posisi tertindih sepeda motor yang dikendarainya.

Berdasarkan informasi di lapangan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi P 5818 VAA hendak pulang dari acara jalan santai di lapangan Pedotan.

“Korban mengendarai sepeda motornya melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motor korban oleng ke kanan atau ke arah timur,” kata Kapolsek Bangorejo, AKP Bahrul Anam.

Diduga saat kejadian itu penyakit epilepsi korban kambuh. Sehingga korban jatuh ke sungai. Saat korban jatuh kemungkinan besar tidak ada yang melihat. Sehingga korban tidak tertolong dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Ratusan Milenial Ikuti Latihan Bela Negara di Atas Kapal Perang