Intesifkan Pembinaan Sprinter Lewat Klub

0
327
POTENSIAL: Atlet PASI saat berlatih di lintasan atletik GOR Tawang Alun kemarin.

BANYUWANGI – Prestasi moncer sprinter di Banyuwangi di berbagai ajang kejuaraan tidak membuat kalangan pelaku olahraga ini berbangga diri.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Menyadari mempertahankan prestasi yang dicapai lebih sulit, sejumlah penggiat olahraga adu cepat ini mulai memikirkan media untuk terus mencari dan memandu bakat sprinter potensial di masa depan.

Loading...

Upaya itu diwujudkan dengan membentuk wadah klub atletik di Banyuwangi. Klub yang diberi nama Bina Atletik Lare Osing ini diresmikan keberadaannya Jumat (12/10) lalu.

Bertempat di lintasan atletik GOR Tawang Alun, klub yang menjadi akar pembinaan dari PASI Banyuwangi ini dihadiri puluhan atlet atletik Banyuwangi.

Mereka hadir untuk mensuport keberadaan wadah yang akan menjadi aktualisasi olahraga atletik di Banyuwangi ini. Ditunjuk sebagai ketua klub Bina Atletik Lare Osing ini adalah Muchlis.

Pria yang juga menjabat sebagai ketua harian PBVSI Banyuwangi ini dipercaya untuk memegang kendali organisasi klub atletik yang baru berusia empat bulan tersebut. Lewat kegiatan ini, Muchlis berharap gairah pembinaan olahraga atletik bisa terus digelorakan di tengah-tengah masyarakat.

Saya yakin kendala di semua cabang olahraga sama. Tinggal kita memfokuskan diri untuk menempa diri untuk bisa menunjukkan prestasi di olahraga yang digeluti, khususnya atletik ini,” ujarnya. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]