Investasi Terbaik

0
377

CERITA dari seorang teman ini, mudah-mudahan, bisa menjadi inspirasi. Terutama bagi siapa pun yang ingin memperbaiki keberlangsungan sejarah keluarganya. Yang inginkan hidup anaknya kelak lebih baik dari yang dialaminya. Dijalaninya saat ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Seperti itulah profil orang tua bertanggung jawab. Tidak egois: hanya mementingkan diri sendiri, tak peduli bagaimana atau seperti apa nasib yang akan menimpa anaknya nanti. Setelah ia mati.

Alkisah. Liburan Nyepi kemarin, saya bersama keluarga berkunjung ke sebuah padepokan milik teman di Tanggul, Jember. Di sela-sela bersantai, kami membincangkan banyak hal. Diskusi makin menarik karena juga ada Pak Taufik Ardi Nugroho yang Branch Manajer PT Temprina Media Grafika Jember. Di antara banyak bahan diskusi, tema pendidikan cukup mencuri perhatian saya.

Sebagai pengusaha sukses, teman saya tadi ternyata juga peduli terhadap dunia
pendidikan. Maka, sebagian rezekinya dia donasikan untuk mendirikan sekolah di jantung kawasan pendidikan Jember. Berdirilah sekolah TK dan SD. Pre  chool (playgroup) juga.

Tapi, itu bukan sekolah biasa. Melainkan sekolah unggulan. Kurikulumnya dari Cambridge. Pengantarnya bilingual: Bahasa Indonesia dan Inggris. Bahkan, tak lama lagi dia akan buka sekolah SMP. Sama dengan TK dan SD-nya, guru-guru yang akan mengajar di SMP baru itu juga terdiri dari para guru pilihan. Terbaik di bidang ilmunya. Tentu saja, terbaik juga honornya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last