Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat

0
393

BANYUWANGI – Kecelakaan yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Banyuwangi. kali ini, korbannya adalah Sutrisno (56) warga Dusun Blogdiren Rt 02 Rw 04 Desa/Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi. Ia tewas setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bangorejo, tepatnya di jembatan Setail perbatasan Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran dan Desa/Kecamatan Bangorejo, Sabtu (12/1/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Kapolsek Gambiran, AKP Sumaryata mengatakan dari keterangan saksi menyebutkan jika korban yang mengendarai motor Honda Supra X hitam bernopol DK 4766 MC bersenggolan dengan mobil boks Mitsubishi L300.

“Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi, dia tersenggol mobil boks dan terlindas kepalanya,” kata AKP Sumaryata, Minggu (13/1/2019).

AKP Sumaryata menambahkan, usai menabrak korban, mobil boks tersebut melarikan diri. Korban sendiri tewas di lokasi kejadian malam itu juga. Jenazahnya sempat dibawa ke rumah sakit terdekat sebelum akhirnya diserahkan ke keluarganya.

“Warga sempat mengejar mobil boks tersebut hingga ke Desa Jajag, tapi kehilangan jejak,” tambahnya.

Sementara itu, kasus tabrak lari ini masih dalam penyelidikan Unit Lalu Lintas Polsek Gambiran. Polisi masih memburu pengemudi mobil boks yang identitasnya belum diketahui tersebut.

“Untuk sepeda motor milik korban kita amankan di Mapolsek,” pungkasnya.

Loading...

Penginapan murah dengan fasilitas lengkap di Bali

Penginapan murah dengan fasilitas lengkap di Bali

PADMA SURYA HOMESTAY. Menyediakan penginapan murah dengan fasilitas yang lengkap di Bali. Tipe ruangan : - Deluxe (untuk 2 orang),…
03/17/2019
Kuta

Baca Juga :