Jaga Jarak, Bukan untuk Starting Grid Balapan

0
15
Foto: Radar Banyuwangi – Jawa Pos

BANYUWANGI – Adaptasi kebiasaan baru di Banyuwangi semakin meluas. Bukan hanya di sektor pelayanan publik, pariwisata, maupun pendidikan, penerapan protokol kesehatan di jalan raya juga menyasar kawasan lebih luas.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Dilansir dari Radar Banyuwangi – Jawa Pos, sebagaimana diketahui, awalnya Dinas Perhubungan (Dishub) Banyuwangi membuat markah baru sebagai tanda titik pemberhentian kendaraan di sekitar lampu lalu lintas (traffic light) utara kantor DPRD beberapa hari lalu. Namun belakangan, markah yang menyerupai starting grid balap MotoGP itu juga dibuat di sejumlah titik lain di Kota Banyuwangi.

Pantauan wartawan Jawa Pos Radar Banyuwangi, hingga Senin (20/7/2020) kemarin, sedikitnya sudah tiga kawasan lampu merah telah dilengkapi markah baru tersebut.

Selain traffic light kantor DPRD, markah serupa juga terdapat di kawasan Simpang Lima dan Simpang Empat Taman Blambangan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dishub Banyuwangi Ali Ruchi mengatakan, markah tersebut dibuat untuk menopang penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2