Jaga Kondisi, Naik Timbangan Sehari Dua Kali

0
513
REHAT: Dinda Maulidya dan Dita Amalia Ramadani di Taman Tirtawangi.
REHAT: Dinda Maulidya dan Dita Amalia Ramadani di Taman Tirtawangi.

Lebaran juga terasa spesial bagi keluarga para atlet di Banyuwangi. Namun, mereka tak bisa sembarangan menyantap menu Lebaran karena akan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII September mendatang. Seperti yang dilakukan Dinda Maulidya dan Dita Amalia Ramadani.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

-NIKLAAS ANDRIES, Banyuwangi-

ADA sesuatu yang berbeda saat berkunjung ke rumah Ahmad Mustain pada hari kedua Lebaran lalu. Rumah yang berada di Lingkungan Stendo, Kelurahan Tukangkayu, itu terasa sunyi pagi itu. Sebuah gazebo yang terletak di sisi utara bangunan utama juga senyap. Di bangunan yang biasa menjadi tempat nongkrong dan berkumpul tamu dan anggota keluarga tersebut tidak ada tanda- tanda kehidupan.

Pagi itu benar-benar terasa sangat sepi. Kemudian, kaki melangkah menuju dapur. Nah, ternyata aktivitas terpusat di dapur yang terletak di bagian belakang rumah berkamar tiga tersebut. Bau khas bumbu dapur pun kuat menusuk hidung. Si empunya rumah, Insiani, rupanya tengah memasak sarapan untuk anggota keluarga. Istri Ahmad Mustain tersebut tampak serius berhadapan dengan ragam bumbu dan peralatan dapur.

Tidak ingin mengganggu aktivitas si pemilik rumah itu, kaki kembali melangkah menuju ruang tamu. Lebaran memang sangat terasa di rumah ini. Kue dalam topless masih berjejer rapi di ruang tamu. Di samping kue itu ada air mineral seolah sebagai pendamping. Yang menjadi ganjil, kue-kue dalam topless itu masih penuh semua. Ini bisa dianggap sebagai fenomena yang tidak biasa.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last