Jalan Berlubang Bahayakan Kendaraan

0
351
HATI-HATI: Sejumlah kendaraan berjalan pelan saat melintas di jalan berlubang di Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, kemarin.
HATI-HATI: Sejumlah kendaraan berjalan pelan saat melintas di jalan berlubang di Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, kemarin.

SRONO – Jalan beraspal hotmix di sepanjang jalan di Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, umumnya dalam kondisi baik. Meski begitu, tidak sedikit aspal jalan yang berlubang. Seperti yang terlihat di jalan tengah sawah tersebut. Jalan tersebut terlihat bolong-bolong.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Hal itu membuat kendaraan yang melintas sedikit mengalami gangguan. Jika tidak, bahaya bakal mengancam. Apalagi, jika melintas malam hari. Pengendara sepeda motor harus ekstra hati-hati. Memang, kendaraan yang biasa melintasi jalur yang menghubungkan desa Sumbersari dan Desa Kebaman itu sudah mengetahui kerusakan jalan itu.

Namun, bagi yang tidak biasa, mereka bakal kerap mendadak mengerem. Apalagi, sejauh ini tidak ada lampu penerangan di lokasi tersebut. Akibatnya, jalan menjadi gelap gulita dan lubang-lubang jalan yang berbahaya itu tidak terlihat. (radar)