Jaringan Pencuri Helm Benjut Dihajar Massa

0
593

Barang Jarahan Dijual Murah secara Online


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Ahmad Arief Fatwa, 25, asal Dusun Resomulyo, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, ini sudah keterlaluan. Usai melaksanakan salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Dusun Krajan, Desa Setail, Kecamatan Genteng, dia mencuri helm di motor yang diparkir di halaman masjid kemarin siang (21/8).

Ulahnya itu ternyata diketahui warga. Ahmad yang masih berada di halaman masjid, oleh warga ditangkap dan dihajar hingga benjut. Beruntung, aparat kepolisian yang sedang  siaga di sekitar masjid berhasil menyelamatkannya. “Pelaku kita bawa ke polsek,” cetus Kapolsek Genteng, Kompol Sumartono.

Sebagai barang bukti (BB), polisi mengamankan tas warna hitam yang dibawa pelaku. Tas itu berisi pisau, tang, kunci engkol, dan hand phone (HP) BlackBerry. Motor Honda Mega Pro yang dinaiki pelaku dan adiknya  juga diamankan di polsek.

“Semua BB kita  amankan di polsek,” katanya. Dugaan pencurian helm yang dilakukan Ahmad Arief Fatwa itu terjadi sekitar pukul 12.10. Saat itu pelaku yang baru jalan-jalan dengan motor Honda Mega Pro bersama adiknya berinisial BW, 15, mampir ke masjid At-Taqwa untuk salat Jumat.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last