Jatuh Akibat Jalan Berlubang, Pengendara Motor Meninggal Dunia

  • Bagikan

BANYUWANGI – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Jember–Banyuwangi, tepatnya masuk Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (28/11/2018) Pukul 15.30 WIB.

Korban atas nama Sholihin (40) warga Perum Bumi Muktisari AH/9P Lingkungan Gemuksari, RT 04 RW 30, Desa Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten jember. Saat kecelakaan korban berkendara sendirian.

“Korban yang saat itu mengendarai Honda Vario nopol P 2557 RE melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Banyuwangi menuju ke Jember. Lalu langsung terjatuh setelah terpeleset melewati jalan yang berlubang. Dugaan kami korban tidak menguasai kondisi jalan,” kata Kanit Lantas Kalibaru, IPDA Nanang Wardana.

Menurut Nanang, berdasarkan keterangan saksi jalan berlobang tersebut sempat tertutup oleh genangan air. Sehingga saat melintas di lokasi kejadian, korban tidak mengetahui ternyata jalan tersebut berlubang.

“Saat kejadian kan hujan deras ditambah lagi jalanan gelap. Jadi jalanan itu seperti rata. Padahal lubang itu tertutup oleh air,” ungkap Iqbal, saksi kejadian.

Akibat insiden itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya oleh petugas kepolisian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan Glenmore, untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Baca :
KA Mutiara Timur Relasi Banyuwangi – Yogyakarta Kembali Beroperasi, Ini Ketentuannya
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: