Beranda Sosial Jazz Patrol Siap Go Malaysia

Jazz Patrol Siap Go Malaysia

0
682

penonton-ikut-berjoget-bersama-banyuwangi-jazz-patrol-di-depan-kantor-kelurahan-temenggungan-kecamatan-banyuwangi-sabtu-malam-lalu


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Banyuwangi Jazz Patrol (BJP) kembali menggelar konsernya Sabtu malam lalu (1/10). Dalam kesempatan malam itu, personel BJP memohon doa restu dan ngamen kepada para tamu yang hadir di Kampong Wisata  Temenggungan (Kawitan).

Aksi penggalangan dana itu dilakukan, karena BJP segera untuk persiapan keberangkatan mereka ke acara Cellebration World Music Festival di Kuala Lumpur, Malaysia, 27 November 2016 mendatang. ”Mohon doanya untuk masyarakat Banyuwangi, BJP datang ke Malaysia juga untuk menegasakan bahwa musik tradisional kita mampu disajikan kepada semua kalangan di seluruh dunia,” ujar Ketua Kawitan, Eko Rastiko.

Sementara itu, pentas malam itu dihelat cukup rancak dan menarik. Kali ini, BJP hadir dalam kemasan paket wisata seni budaya.  Mereka menyuguhkan sebuah  lagu-lagu hits Banyuwangi lawas  ntuk para tamu yang sengaja  datang ke Temenggungan untuk  menyaksikan BJP.

Belasan tamu yang mengambil paket budaya wisata ini berasal dari komunitas alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) jurusan Ilmu Tanah angkatan 1982. Salah satu tokohnya adalah Siswo Suyanto, putra Banyuwangi asli, pengusaha sukses yang kini tinggal di Jakarta.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!