Jembatan Pasar Sapi Minta Tumbal

0
2069

Lokasi-kecelakaan-di-samping-jembatan-timur-Pasar-Hewan-Glenmore-ini-memang-cukup-rawan.

GLENMORE – Kecelakaan tunggal terjadi di sekitar jembatan timur pasar hewan Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Senin dini hari (11/4). Korbannya adalah Endang Nemyati, 48, asal Desa Jajag, Kecamatan Gambiran.

Dalam kecelakaan yang terjadi pukul 03.30 itu korban mengalami luka cukup serius. Oleh warga, korban ditolong dengan dilarikan ke RSU Bhakti Husada, Krikilan, Kecamatan Glenmore. “Lukanya  cukup parah,” cetus Naufal Syahroni, 19, warga sekitar lokasi kejadian.

Saat kecelakaan terjadi tidak ada saksi yang melihat. Korban terlihat tergeletak di selatan jalan raya dengan wajah penuh darah. Diduga, korban yang naik motor itu jatuh setelah menabrak material yang banyak menumpuk di lokasi kejadian.

Kanitlantas Kalibaru, Iptu Yonny  Kadarisman, saat dikonfirmasi mengaku  masih belum menerima laporan ada kecelakaan itu. Setelah berkoordinasi dengan Polsek Glenmore,  ternyata juga tidak ada laporan. “Kita belum menerima laporan,” katanya.

Sementara itu, Humas RSU Bhakti Husada, Krikilan, Anang Teguh Eko Santoso, saat dikonfirmasi mengatakan korban kecelakaan di pinggir jembatan Desa Karangharjo itu sedang ditangani di RSU  Bhakti Husada, Krikilan. “Korban masuk UGD pukul 3.50 dan hingga kini (tadi malam) belum sadarkan diri,” terangnya. (radar)

Baca :
Depresi Ditinggal Istri, Pria Sukorejo Tewas Gantung Diri Gunakan Kain Hijau Motif Batik di Kamar Rumahnya