Joni-Masrohan Akhirnya Berdamai

0
1849

joni-made-dan-basuki-bersalaman-di-kantor-dprd-banyuwangi-kemari


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Keduanya Diminta Intropeksi Diri

BANYUWANGI – Kegaduhan politik di internal DPRD berakhir happy ending. Pihak-pihak yang sempat berseteru, yakni Wakil Ketua DPRD Joni Subagio dan anggota Fraksi Nasdem-Hanura, Ahmad Masrohan, sepakat berdamai. Kedua politisi itu sama-sama berbesar hati mengaku khilaf dan sepakat  melakukan introspeksi agar kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari.

Ketua DPRD, I Made Cahyana Negara turun tangan langsung mendinginkan tensi politik yang sempat menghangat di  internal lembaga wakil rakyat tersebut.  Made mempertemukan dua pihak yang berseteru, yakni Joni Subagio dan pihak   Marsohan diwakili ketua Fraksi Hanura- Nasdem, Basuki Rahmat di kantor DPRD  Banyuwangi kemarin (8/12).

Di hadapan ketua dewan, Joni menjelaskan kronologi pengusiran terhadap Masrohan dari forum rapat dengar pendapat (hearing) dengan Pembantu Pegawai Pencatat Nikah (P3) Kecamatan Banyuwangi Senin lalu (5/12). “Intinya, persoalan ini sudah klir. Keduanya sudah menerima penjelasan masing-masing pihak. Pak Joni juga menyampaikan sebagai manusia dirinya tidak selalu benar, kadang salah atau khilaf,” ujar politikus  PDIP tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last