Juara Porseni Wakili Banyuwangi ke Jatim

0
177

BANYUWANGI – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Madrasah Ibtidaiyah (MI) ke-4 Banyuwangi berakhir Rabu (17/4) lalu. Even tahunan yang dimulai sejak 15 April itu ditutup Kepala Kantor Departemen Agama Banyuwangi, H Santoso, di Aula Depag Banyuwangi. Penutupan Porseni itu juga dibarengi dengan pembagian piala kejuaraan. Dimana, juara umum diraih oleh Kecamatan Rogojampi dengan lima medali emas, tiga medali perak, dan lima perunggu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ketua panitia Porseni ke-4, Sumarman, S.Ag, M.Pd.I mengucapkan selamat kepada para pemenang. Dikatakan, dalam kejuaraan ini, khususnya juara satu, harus melengkapi persyaratan paling lambat tanggal 22 april agar bisa mewakili Banyuwangi di ajang Porseni tingkat Jatim. Disebutkan, juara satu lomba kaligrafi putra diraih oleh Moh Irfan Ilhami, sementara putri oleh Siti Robiatul Karimah.

Lomba lukis putra diraih Dafa Sandrino, sementara untuk lomba lomba lukis putri disabet Diah Wahyu Arianing Tyas. Di lomba MTQ, Putra diraih Maulid Syarifal Anam dan di kelas MTQ Putri direngkuh Sinta Nur Azizah Zain. Sedangkan pidato Bahasa Arab juarai pertama Vicy Wahyu Putra Ardila, dan putri diraih Frida Aulia Sari. Untuk lomba pidato Bahasa Indonesia, di kelas putra diraih oleh M. Nala Jauhari Wafa, dan di kelas putri oleh Nudia Isma Annisa.

Loading...

Untuk pidato Bahasa Inggris, juara satu diraih M. Zada Fehri Tazkiya, untuk putri Melani Rahmawati. Lomba puisi diraih Nizzar Noubel Afkarus Salam dan di tingkat kelas putri diraih Viera Salsabiela Rachman. Lomba bulu tangkis Putra diraih Andi Kurnia Hakim, dan putri disabet Inge Yoke Shafi ra. Sementara, untuk lomba catur tingkat putra diraih Ach. Salafuddin, sedang putri direngkuh Aimatul Salma Zahro. Sprint (80m) putra diraih Saeful Anam, dan putri disabet Wenny Maulidya Alta Laura.

Juara satu lompat jauh putra disabet Anke Januar, dan putri diraih Fitri Ambarwati. Lomba tenis meja tunggal putra dijuarai Ahmad Rizqi Bahtiar, dan putri oleh Fitriyah. Serta lomba tolak peluru putra diraih Abdul Aziz, dan Yuniar Maulidiyah Rosdiana K di kelas putri. “Mereka adalah pemenang lomba juara satu pria serta putri yang berhak mewakili Porseni tingkat Jatim,” ungkap Sumarman. (radar)

Loading...