Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Kakek Berusia 60 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Foto: TIMES Indonesia

BANYUWANGI – Kakek berusia 60 tahun ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Dusun Sumberjeruk, Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Senin (17/2/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Jenazah Ponirin pertama kali ditemukan oleh Nurohim (45) tetangganya, yang saat itu hendak pergi ke sawah.

Dilansir dari TIMES Banyuwangi, Nurohim yang saat itu melintas di depan rumah korban tak sengaja mencium busuk.

Curiga dengan bau busuk yang keluar dari dalam rumah korban, akhirnya dia pulang dan mengajak Arifin (42) dan Winarso (42) tetangga lain untuk mencari asal bau menyengat tersebut.

Ketiganya kemudian langsung bergegas menuju ke rumah korban. Pintu rumah terpaksa didobrak karena terkunci. Setelah berhasil dibuka, mereka lalu bergegas menuju ke kamar dan menemukan Ponirin dalam kondisi membusuk.

Selanjutnya, salah satu dari ketiganya melaporkan kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias membenarkan jika korban yang ditemukan meninggal dunia tersebut berada di wilayah hukumnya.

“Kami menerima laporan dan langsung menuju lokasi dan benar ditemukan sesosok mayat sudah membusuk di rumahnya,” kata Kapolsek.

Berdasarkan pemeriksaan tim medis Puskesmas Benculuk, jelas Kapolsek, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiyaan benda tumpul.

“Tidak ada tanda kekerasan dan korban meninggal sejak hari Sabtu,” jelasnya.

Sementara itu, usai dilakukan pemeriksaan medis, kakek yang sudah menduda sejak 5 tahun lalu ini selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Penuturan keluarga menyebut, Poniran pernah mengeluhkan sesak napas.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE