Kakek Renta di Kalibaru Ditemukan Gantung Diri

  • Bagikan
Foto: Ilustrasi

BANYUWANGI – Seorang kakek bernama Juma’adin (70) ditemukan warga meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumahnya di Dusun Wonorejo, Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (3/6/2020) kemarin.

Dilansir dari TIMES Banyuwangi, korban meninggal dunia dalam keadaan leher terlilit tali yang diikatkan ke balak kayu ruang tamu.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh anaknya, Junaidah. Saat ditemukan korban sedang menggunakan sarung dan kemeja motif batik.

Dari keterangan saksi, awalnya Junaidah berniat untuk menyalakan lampu di rumah korban. Dia kemudian kaget karena mendapati ayahnya sudah dalam keadaan tergantung.

Saksi yang melihat kejadian itu kemudian bergegas menuju rumah ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.

Setelah mendengar berita dari Junaidah, ketua RT beserta warga lain ramai-ramai mendatangi lokasi korban.

“Korban sudah dalam kondisi tergantung dengan leher terlilit tali,” ungkap Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabar, kepada awak media, Kamis (4/6/2020).

AKP Abdul Jabar mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal yang dilakukan oleh tim kesehatan Puskesmas Kalibaru, korban murni meninggal dunia karena gantung diri.

“Yang memeriksa dr. Dinda Ayu Teresa. Dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau benturan benda tumpul lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, atas kejadian itu, keluarga korban menerima dengan ikhlas dengan lapang dada. Pihak keluarga menolak jenazah korban untuk dilakukan autopsi.

Baca :
Penemuan Mayat Tertutup Dedaunan Kering, Ditemukan oleh Pekerja di Perkebunan Kalirejo Glenmore
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: