Kalilo Bisa Jadi Objek Menarik

0
439

sungai-kalilo-berlatar-tembok-warna-warni-bisa-dijadikan-objek-menarik-lomba-foto-pengairan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Batas Waktu Hunting Foto Tinggal Dua Pekan

BANYUWANGI – Lomba foto pengairan kerja bareng Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pengairan Banyuwangi dan Jawa Pos Radar Banyuwangi sudah memasuki  babak yang menentukan. Saat ini  para peserta lomba sedang berburu  objek foto sesuai kategori yang  di tentukan.

Batas waktu pengambilan objek foto masih berlangsung cukup lama, yakni sampai dua minggu ke depan. Diharapkan peserta bisa memanfaatkan waktu dua minggu itu untuk mengambil objek foto tentang  pengairan di Banyuwangi sebanyak- banyaknya.

”Gunakan waktu sebaik mungkin. Tidak ada batasan jumlah foto. Pilih lokasi pengairan yang menarik untuk dijadikan objek,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Kerja Sama  dan Pember dayaan Masyarakat Dinas PU Pengairan Banyuwangi, Donny Arsilo Sofyan.

Mengenai objek, panitia merekomendasikan untuk menggunakan lokasi Sungai Kalilo dengan latar belakang tembok warna-warni. Lokasi yang berada di tepi  selatan Jalan Kapten Ilyas, Banyuwangi,  bisa menjadi  angel menarik bagi peserta. ”Di sana ada sungai mengalir, ada juga tembok berwarna-warni, tentu itu bisa dijadikan objek yang menarik,” ungkap Donny.

Bagi peserta lomba yang mengumpulkan hasil karyanya tidak perlu khawatir terkait uji kompetensi. Uji kompetensi yang di maksud hanyalah sebuah pernyataan tertulis bahwa foto yang diambil dan diikutkan lomba merupakan hasil karya sendiri  atau bukan milik orang lain.

”Nanti  tinggal mengisi formulir saja yang  menjelaskan bahwa foto hasil  karya pribadi,” pungkasnya. Sekadar diketahui, tema yang di usung dalam lomba foto pengairan   tahun ini adalah sumber daya alam, air, irigasi dan kali bersih. Lomba foto ini dibagi menjadi tiga kategori peserta yakni peserta pelajar, mahasiswa dan peserta umum. Total hadiah yang diperebutkan  dalam lomba kali ini mencapai Rp 50 juta rupiah. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Baca Juga :