Beranda Pemerintahan Percantik Sungai, Pemkab BWI dan IKA TL ITS Cat Kalilo

Percantik Sungai, Pemkab BWI dan IKA TL ITS Cat Kalilo

0
1372

plengsengan-kalilo-terlihat-semakin-menarik-dengan-cat-warna-warni


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kawasan sepanjang Kalilo, Banyuwangi terlihat semakin menarik dengan cat warna-warni pada dinding plengsengan kalilo, dan bangunan yang berdekatan dengan plengsengan pun terlihat mencolok. Ya, saat ini kawasan sungai yang hampir terlihat kumuh itu berubah lebih berwarna.

Dengan warna-warna cerah dan mencolok. Cat warna-warni pada dinding plengsengan Kalilo ini adalah hasil kerja bareng antara Ikatan Alumni Teknik Lingkungan Institute Teknik 10 November Surabaya (IKA TL ITS) dengan Dinas Pengairan Banyuwangi.

Secara simbolis pengecatan dinding Kalilo ini dilakukan pada Sabtu (12/11) dengan dihadiri Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Kepala Dinas Pengairan Banyuwangi Dr Ir H Guntur Priambodo, Plt Kepala Badan Lingkungan Hidup Khusnul  Khotimah, Kepala Dinas Pendidikan Sulihtiyono, Kepala DKP Arief Setiawan, Ketua RT sepanjang bantaran kalilo, Ketua IKA TL ITS   Iwan Prasetyo serta 100 anggota IKA TL ITS dan masyarakat umum.

Mereka berada di Banyuwangi mulai tanggal 12-13 November 2016, serangkaian kegiatan family gathering dengan tema sambang dulur ini diisi  berbagai acara, seperti bakti sosial, malam keakraban, nonton bareng Banyuwangi Ethno Carnival, wisata ke kawah ijen, wisata   Desa Osing, dan berwisata di Pantai Solong.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!