Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Kapolres Buka Liga Bola Voli Pelajar

kapolresBANYUWANGI – Liga bola voli pelajar se-Banyuwangi resmi ditabuh kemarin (15/5). Ada 47 tim sekolah menengah pertama (SMP) dan atas (SMA) se-Banyuwangi yang ambil bagian. Kejuaraan yang digagas Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banyuwangi itu secara resmi dibuka Ketua PBVSI Banyuwangi Nanang Masbudi di Taman Blambangan kemarin. Pertandingan di lima lapangan itu mendapat sambutan meriah masyarakat.

Mulai proses pembukaan hingga pertandingan digelar, ratusan penonton tidak beranjak. Selain menyaksikan pertandingan, mereka juga memberi support kepada para pemain yang berlaga. Ketua PBVSI, Nanang Masbudi berharap, liga bola voli pelajar bisa menjadi momentum pembinaan olahraga bola voli di Banyuwangi. Dia menyatakan, ajang seperti itu diperlukan sebagai media regenerasi dan kelangsungan pembinaan prestasi. “Kegiatan ini cukup positif,” ujar Kapolres Banyuwangi itu.

Plt. Kepala Dispora Banyuwangi, Ahmad Khairullah mengatakan, dalam kejuaraan tersebut akan digunakan sistem gugur. Tim yang berhasil mencapai babak semifinal akan menuju final dengan pola silang. “Hanya tim terbaik yang bisa berlaga di final,” ujarnya. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE