Kawanan Maling Sikat Dua Sapi di Wongsorejo

0
450
Foto: timesindonesia

BANYUWANGI – Kawanan maling bersenjata tajam (sajam) jenis celurit beraksi di Dusun Karangrejo Selatan, Desa Wongsorejo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Senin (8/7/2019) sekitar pukul 21.30 WIB. Pelaku berhasil membawa kabur dua ekor sapi jenis limosin seharga Rp 40 juta milik Ponidi (49).

Dilansir dari Timesbanyuwangi, Kapolsek Wongsorejo, IPTU Kusmin mengatakan, pencurian sapi ini berawal dari laporan Sunadi (60) yang sempat diancam dengan celurit oleh tiga orang tak dikenal usai pulang berbelanja. Sunadi kaget karena akan dibunuh jika memberitahu kepada orang lain kalau mereka membawa sapi.

Loading...

Saat itu, lanjut Kusmin, posisi Sunadi berada di samping rumah korban. Sunadi lalu menceritakan kejadian yang baru dialaminya tersebut kepada Ponidi.

“Curiga sapinya yang jadi sasaran maling, Ponidi lalu keluar rumah dan melihat sapi yang ada di dalam kandangnya,” ungkap Kusmin, Selasa (9/7/2019).

Sontak, Ponidi kaget karena empat ekor sapi yang ada di kandangnya hanya tinggal satu ekor. Tiga sisanya tidak ada di dalam kandang.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Pelaku Pembunuhan Perempuan di Kabat Ditangkap, Ini Motifnya