Keluarga Eni Mengaku Lega

0
181

keluargaSEMENTARA itu, kabar penemuan kepala Eni Marfuah juga sampai kepada pihak keluarga. Begitu dievakuasi, ibu dan bapak korban langsung mengawal tengkorak yang diduga milik anaknya tersebut ke rumah sakit. Mereka secara khusus mengaku lega karena potongan kepala anaknya yang hilang selama ini ketemu. Imbawati, ibu korban, mengaku lega atas ditemukannya potongan kepala anaknya tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Rencananya, usai diotopsi, pihak keluarga berencana segera memakamkan kepala tersebut menjadi satu dengan tubuh Eni. “Nanti dibongkar lalu dikubur jadi satu dengan tubuhnya,” akunya. Atas kasus itu, Imbawati mengaku tidak memiliki firasat apa pun. Hanya saja, saat dirinya hendak berangkat  kerja ke Denpasar awal April lalu, Eni sempat ngambek tidak mau sekolah. Termasuk kedekatannya dengan Syaiful Hadi, ibu korban mengaku tidak tahu-menahu.  

Eni tidak pernah cerita kepada ibunya bahwa dia menjalin hubungan dengan Syaiful. Dia memang sempat mendengar kabar hubungan asmara itu dari adik-adiknya. Tetapi, melihat usia anaknya yang masih muda, Imbawati hanya menganggap itu cinta anak sebaya. Menanggapi perkara itu, Imbawati berharap para pelaku dihukum seadil- adilnya. Dia ingin kedua pelaku mendapat ganjaran sesuai perbuatannya. “Ya saya ingin pelaku dihukum sesuai perbuatannya,” pintanya. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta