KH Ma’ruf Amin: Warga NU Kembalilah ke PKB

0
444
TOKOH PKB: Muhaimin Iskandar bersama KH. Ma’ruf Amin.
TOKOH PKB: Muhaimin Iskandar bersama KH. Ma’ruf Amin.

Dr. KH. Ma’ruf Amin, kiai Kharismatik NU secara terangterangan mengajak warga Nahdliyin untuk kembali ke Partai Kebangkitan Bangsa. “PKB merupakan satu-satunya partai yang dilahirkan oleh Nahdatul Ulama (NU).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Maka sudah selayaknya warga Nahdliyyin kembali menyalurkan aspirasi politiknya melalui PKB,” ungkap KH. Ma’ruf Amin, yang pernah menjadi Ketua Dewan Syuro periode pertama DPP PKB. Kesadaran bahwa PKB sebagai partai milik NU, semestinya dihadirkan kembali mengingat saat ini saluran politik warga nahdliyyin kian tercerai berai.

“Kini tibalah saatnya bagi kita, kaum Nahdliyyin, kaum Ahlussunnah wal Jama’ah, umat Islam dan rakyat Indonesia untuk kembali ke PKB demi mengutamakan kemaslahatan publik yang jauh lebih besar,” tegas Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) tersebut.

K.H. Ma’ruf Amin yang juga merupakan Ketua Komisi fatwa MUI itu menjelaskan, hubungan NU dan PKB telah terpatri kuat secara lahir-batin, layaknya orangtua dan anak yang saling membutuhkan, saling menyayangi, dan saling menghargai, karena keduanya memiliki hubungan yang tidak hanya bersifat idiologis, namun juga biologis.

“Warga nahdliyin membutuhkan PKB sebagai wadah penyaluran aspirasi politik dan PKB membutuhkan dukungan dan partisipasi warga Nahdliyin untuk bersama-sama memperjuangkan kemaslahatan publik dalam konteks bernegara, berbangsa dan bermasyarakat.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last