Khairullah Eksekutor Tendangan Kehormatan

  • Bagikan

ROGOJAMPI – Kompetisi futsal bertajuk AIL Futsal Championship Challenge 2012 secara resmi dibuka kemarin (12/3). Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan agrowisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, itu diikuti 82 tim.

Peserta berasal dari tingkat sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), sekolah menengah atas (SMA), dan umum. Mereka akan berjuang meraih gelar juara. Dalam seremoni pembukaan pukul 14.00 kemarin, hadir Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Ahmad Khairullah.

Hadir juga Direktur Radar Banyuwangi Choliq Baya, Direktur Agrowisata AIL Michael Edi Hariyanto, dan jajaran Muspika Rogojampi. Dalam sambutannya, mereka sepakat ajang tersebut akan menjadi ajang pembinaan pemain futsal masa depan.

Direktur RaBa Choliq Baya menyatakan, kegiatan tersebut cukup positif sebagai penunjang bakat dan minat bermain futsal. Diharapkan, lewat kompetisi ini muncul pemain futsal yang bisa menjadi andalan Bumi Blambangan. “Kegiatan ini cukup positif untuk menunjang potensi para pemuda,” katanya.

Sementara itu, Khairullah menyambut positif hajatan yang dimotori harian pagi Radar Banyuwangi dan AIL tersebut. Dia berharap ada nilai positif yang bisa diambil dalam kegiatan tersebut. “Semoga ada nilai plus yang bisa diambil dari sini,” harapnya.

Selanjutnya, Khairullah didaulat melakukan kick off kehormatan dalam laga pertama antara SDN Penganjuran I versus SDN Model Banyuwangi. Dalam laga pembuka tersebut, SDN Model dipaksa mengakui keunggulan lawannya dengan skor 0-6. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: