Kirim 2 Siswa ke OSN Jatim

0
249
PRESTASI: Kasek Agus Purnomo (dua dari kiri) memberikan penghargaan kepada siswa kelas IX SMPN 3 Banyuwangi.

BANYUWANGI – Pengumuman kelulusan siswa kelas IX SMPN 3 Banyuwangi yang berlangsung di halaman sekolah Sabtu (2/6) lalu terasa spesial. Pasalnya, selain seluruh siswa dinyatakan lulus 100 persen, dua siswa SMPN 3 Banyuwangi, yakni Dimas Ariwibowo bidang Biologi, dan Bella Amalia bidang Fisika, berhak mewakili Banyuwangi dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) Jawa Timur.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

”Tentu, keberhasilan ini menjadi kado yang sangat membanggakan SMPN 3 Banyuwangi,’’ kata kasek Agus Purnomo. Sebelumnya, para siswa merayakan kelulusan bersama wali kelas. Acara syukuran itu berupa Istigotsah di musala, hingga mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan dan tempat wisata. Puncak perpisahan dilaksanakan 31 Mei lalu bersama seluruh guru, wali murid, komite sekolah, dan para undangan.

Berbagai macam hiburan ditampilkan dalam acara pelepasan siswa tersebut. Di antaranya paduan suara, puisi, menyanyi, tarian, dan band sekolah. ”Selamat kepada seluruh siswa yang telah lulus dan jaga nama baik sekolah,’’ pesan Agus Purnomo, dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Agus tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung SMPN 3 Banyuwangi hingga meraih seabreg prestasi di bidang akademik dan non akademik. ”Terima kasih atas semua dukungannya. Dan mohon doanya agar ke dua siswa kami bisa meraih hasil terbaik dalam OSN,’’ pungkasnya. (radar)

Loading...