Kumpulkan Mucikari dan PSK

0
1232

SEMPU – Selain melakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di sejumlah toko dan rumah warga, aparat Polsek Sempu juga membina para penghuni lokalisasi Klopoan di Dusun Klontang, Desa Gendoh. Kemarin siang, dipimpin langsung Kapolsek Sempu, AKP Toha Choiri, aparat melakukan pembinaan dan pemeriksaan KTP di lokasi barat jalan raya, utara Stasiun Temuguruh, tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam kegiatan itu , polisi tidak memeriksa setiap kamar guna mencari obat-obat terlarang. Kali ini kapolsek dan anggotanya memilih mengumpulkan puluhan mucikari dan pekerja seks komersial (PSK) di sebuah teras wisma. Di sana mereka dibina dan diarahkan. “Pak Kapolsek datang ke sini sekadar memberi peringatan bahwa sebentar lagi akan masuk bulan Ramadhan, jadi mohon libur sebagaimana tahun sebelumnya,” katanya.

Selain memberi peringatan terkait Ramadan, kapolsek juga mengingatkan para PSK dan mucikari agar tidak menjual obat-obatan terlarang. “Kalau sampai menjual, pasti akan kita tindak,” tandasnya. Sementara itu, selain memberi pembinaan, kapolsek dan anggotanya kemarin juga memeriksa identitas para penghuni lokalisasi. Pemeriksaan KTP kali ini guna memastikan tempat tinggal para PSK dan mucikari. “Kalau sampai ada yang dari luar Banyuwangi, maka harus pulang,” tandas kapolsek sambil memeriksa KTP para PSK yang ternyata adalah warga Banyuwangi semua. (radar)