Laga Pelipur Lara

0
413
DUEL HIBURAN: Sore ini empat tim akan berebut peringkat ketiga LPI 2012 zona Banyuwangi di Stadion Diponegoro.
DUEL HIBURAN: Sore ini empat tim akan berebut peringkat ketiga LPI 2012 zona Banyuwangi di Stadion Diponegoro.

Empat Tim Berebut Peringkat Ketiga LPI


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Penyelenggaraan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) edisi 2012 memasuki fase akhir pekan ini. Dua tim untuk kategori SMA, yakni SMAN 1 Rogojampi dan SMKN 1 Glagah; dan kategori SMP, yaitu SMP 1 Srono dan SMP 1 Sempu, akan saling berhadapan di Stadion Diponegoro Sabtu (28/4) besok.

Loading...

Pertandingan tersebut akan menjadi laga penutup kompetisi antar pelajar tersebut musim ini. Namun, sebelum laga final digelar besok, Stadion Diponegoro akan menggelar pertandingan final lainnya sore ini. Pertandingan yang akan memainkan tim SMA dan SMP ini akan memperebutkan posisi ketiga.

Meski hanya duel perebutan peringkat ketiga, pertandingan sore ini diprediksi tidak kehilangan daya pikatnya. Boleh jadi, laga sore ini akan menjadi pertandingan pelipur lara. Di kategori SMA, dua tim satu bendera, yakni SMK Muhammadiyah 6 Rogojampi akan menghadapi SMA Muhammadiyah 2 Genteng. Sedangkan di kategori SMP, ada SMP 2 Genteng dan SMP 1 Siliragung yang akan saling berebut posisi ketiga.

Disebut sebagai pertandingan pelipur lara, karena disebabkan dalam laga semifinal lalu mereka dikandaskan lawan-lawannya. Sebagai obat kekecewaan, posisi ketiga menjadi target realistis untuk menutup musim LPI edisi tahun 2012 ini. Plt. Kadiispora Ahmad Khairullah engatakan, pertandingan perebutan

Lanjutkan Membaca : 1 | 2