Libur Lebaran, 18 Puskesmas di Banyuwangi Siaga 24 Jam

0
356
Foto: jatimnow

BANYUWANGI – Selama musim libur Lebaran 2019 nanti, Pemkab Banyuwangi menyiapkan layanan kesehatan. Selain mendirikan posko kesehatan di sepanjang jalur mudik nasional, sebanyak 28 puskesmas akan siaga selama liburan nanti. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko, Senin (27/5/2019).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Wabup Yusuf mengatakan, terdapat 18 puskesmas di Banyuwangi yang tetap melayani warga selama 24 jam saat libur Lebaran 2019 ini. Selain juga ada 10 puskesmas yang akan membuka layanan saat libur lebaran nanti.

“Puskesmas yang standby 24 jam nonstop ini adalah puskesmas yang melayani rawat jalan. 18 puskesmas ini kami siagakan terus,” kata Wabup Yusuf seperti dilansir dari jatimnow.

“Untuk yang 10 puskesmas lainnya, jam operasinya mengikuti jam kerja kantor di hari biasa, dari pagi hingga siang hari,” imbuhnya.

Loading...

Tak hanya itu, pihaknya juga menyiapkan 8 posko kesehatan untuk para pemudik Lebaran. Posko disebar di sepanjang jalur nasional mulai dari Wongsorejo hingga Kalibaru. Pelayanan posko kesehatan ini tidak dipungut biaya dan disiagakan H-7 hingga H+7 Lebaran.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last