Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Lima Pertandingan Buka BBL 2013

limaBANYUWANGI – Persaingan menuju juara di ajang Banyuwangi Basketball League (BBL) edisi 2013 dimulai sore ini di GOR Sahabat Banyuwangi. Lima pertandingan akan menjadi sajian awal kompetisi bola basket antar pelajar di Banyuwangi tersebut. Tim yang bertanding di ajang itu terdiri atas tim tingkat sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), dan sekolah menengah atas (SMA). Di pertandingan awal, dua tim di kategori SD, yakni tim putri SD Kepatihan akan menantang SDK Santa Maria.

Berikutnya, tim putra SMP 5 Banyuwangi akan berhadapan dengan tim SMP 2 Banyuwangi. Masih di kategori SMP, tim putri SMPK Santo Yusuf akan menghadapi SMP 2 Banyuwangi. Di kategori SMA, tim putri SMA 2 Genteng akan menjajal kekuatan SMKN 1 Banyuwangi. Di pertandingan lain, MAN Genteng akan menghadapi SMAN 1 Banyuwangi. “BBL ini akan diselingi seremoni pembukaan.

Setelah itu akan dilanjutkan pertandingan SMAN 1 Banyuwangi versus MAN Genteng,” Edi Lukisanto, ketua Perbasi Banyuwangi. Edi menambahkan, BBL tahun ini total diikuti 46 tim. Sebanyak sembilan tim bertanding di tingkat SD, 19 tim di tingkat SMP, dan 18 tim di tingkat SMA. Dijadwalkan, BBL tersebut akan berlangsung hingga 26 Mei mendatang. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE