Listrik Padam, Radio Stop Siaran

0
209

listrikROGOJAMPI – Sejumlah pengusaha di Kecamatan Rogojampi resah. Sebab, beberapa hari terakhir aliran listrik di daerah tersebut sering padam. Seperti yang terjadi siang kemarin (11/5), tiba-tiba aliran listrik PLN di Rogojampi padam tanpa diketahui penyebabnya. “Dalam sepekan ini yang pasti sudah tiga kali pemadaman,” kata Lucky, seorang manajer perusahaan swasta di Kecamatan Rogojampi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Menurutnya, sering padamnya aliran listrik itu menyebabkan peralatan elektronik mudah rusak. Hal itu diakui sejumlah pekerja stasiun radio dan percetakan baliho. Selain mudah rusak, sejumlah perusahaan percetakan banner dan baliho juga merugi. “Cetak hampir selesai, aliran listrik mendadak padam. Terpaksa kami membuang baliho yang sudah tercetak,” jelas Ferry, salah satu pengusaha percetakan di Rogojampi.

Selain menyebabkan pengusaha percetakan digital rugi, pemadaman listrik juga menyebabkan sejumlah karyawan swasta beristirahat sejenak sampai aliran listrik kembali “on”. Seperti yang terjadi di Sri Tanjung FM Rogojampi. Para karyawan tidak melakukan siaran selama listrik padam. Sayang, hingga berita ini ditulis kemarin, pihak PLN belum berhasil dikonfirmasi. (radar)

Loading...

Baca Juga :