Lombakan Merangkai Buah, Sayur, dan Taman

0
1695

Ny.-Ipuk-Festiandani-Azwar-Anas-melihat-hasil-karya-peserta-lomba-merangkai-buah-dan-sayur-menyambut-Konferensi-IV-Indonesia-Berkebun-di-kawasan-GOR-Tawang-Alun,-Banyuwangi,-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sambut Pelaksanaan Konferensi Nasional Indonesia Berkebun

BANYUWANGI – Puncak perhelatan Konferensi IV Indonesia Berkebun baru akan digeber di kawasan Gedung Olah Raga (GOR)  Tawang Alun, Banyuwangi hari ini (6/8).  Sebagai ajang pemanasan sekaligus menggelorakan semangat masyarakat untuk memanfaatkan pelataran sempit untuk berkebun, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Banyuwangi menggeber sejumlah perlombaan di lokasi penyelenggaraan konferensi tersebut kemarin (5/8).

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Banyuwangi, Arief Setiawan, mengatakan pihaknya membuat serangkaian kegiatan untuk menyambut konferensi Indonesia berkebun.  Beberapa kegiatan yang digeber kemarin antara lain, lomba merangkai buah dan sayur oleh Tim Penggerak  PKK kecamatan se-Banyuwangi.

Selain itu, DKP juga menggelar lomba membuat taman minimalis tingkat  SMP/SMK berstatus sekolah adiwiyata. Lomba merangkai buah dan bunga ini,  digelar di kawasan E-Park. Acara ini juga  di hadiri Ketua Tim PKK Kabupaten Banyuwangi, Ny. Ipuk Fiestyandani Azwar Anas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
Ratusan Milenial Ikuti Latihan Bela Negara di Atas Kapal Perang