Mabuk, Hajar Tukang Pijat

  • Bagikan
DITAHAN: Sigit di Mapolsek Siliragung, kemarin.

SILIRAGUNG – Sigit, 30, pemuda asal Dusun Silirsari, Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung dijebloskan ke ruang tahanan Mapolsek setempat, kemarin. Pria yang kerap keluar masuk penjara itu dijebloskan ke tahanan karena menghajar Jainudin, seorang tukang pijat urat. Usut-punya usut, rupanya Sigit baru saja pesta minuma keras (miras).

Nah, dalam kondisi tidak sadar, dia pulang ke rumah sambil teriak–teriak memanggil Jainudin. Siang itu, Jainudin sedang memijat Milon, 60, orang tua Sigit. Mendengar panggilan tersebut, Jainudin, 44, warga Dusun Sumbersuko, Desa Kesilir, keluar dari kamar. Begitu Jainudin keluar dari kamar, tanpa banyak Tanya, Sigit langsung melayangkan bogem mentah.

Pukulan tangan kosong itu menyebabkan Jainudin mengalami luka memar di bagian wajah. Tak terima dengan kejadian itu, korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Siliragung. Kanitreskrim Polsek Siliragung Aiptu Joko Sunaryo mengatakan, begitu mendapatkan laporan tersebut polisi langsung bergerak cepat dan menangkap pelaku di rumahnya. “Sekarang di sudah kita tahan,” tandasnya. (radar)

Baca :
Mengejutkan, Ini Penyebab Pernikahan Usia Dini di Banyuwangi
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: