Maksud Hati Ingin Surfing, Turis Asal Kanada Terjungkal Akibat Jalan Berlubang

0
784


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN – Niat hati ingin surfing di Pulau Merah, Kyle Avies Crawford (27) turis asing asal Kanada terjungkal setelah motor Honda Vario dengan nomor polisi DK 3734 OE yang dinaiki melewati jalan berlubang di Jalan Juanda, Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, kemarin sore (30/1/2018).

Akibatnya, korban yang dimotornya membawa papan surfing itu menderita luka di bagian dahi kanan, siku, lutut pada kaki kanan, dan lecet di bagian leher.

“Ada beberapa luka di beberapa bagian tubuhnya, tapi kata dokter tidak parah,” ucap Kanitlantas Polsek Gambiran, Ipda Nanang Wardhana.

Loading...

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, terang dia, kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 15.30, itu bermula saat korban yang naik motor sendirian sambil membawa papan selancar itu melaju dari arah utara. Setiba di lokasi kejadian, korban kaget melihat ada jalan yang berlubang di depannya.

“Jatuh dari motor karena tidak bisa menghindari lubang di jalan,” katanya.

Sebelum jatuh, terang dia, turis asing itu sudah berusaha mengerem motornya untuk menghindari lubang jalan. Tapi, motornya malah jalan terus dan terperosok ke lubang berikutnya. Akibatnya, motor yang dinaiki oleng dan terjatuh.

“Jatuh karena terjebak lubang jalan, korban jatuh di jalan aspal, motornya di bahu jalan.” terangnya.

Wisatawan asing yang terjatuh dari motor dan terluka itu, menarik perhatian warga, terutama para pengguna jalan. Hampir 30 menit lamanya, turis asing itu tergeletak di pinggir jalan dan akhirnya ada pengendara mobil Grand Livina yang melintas dan menolong dengan membawa ke RS Al Rohma, Jajag, Kecamatan Gambiran.

“Ditolong warga ke Al Rohmah,” ucapnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta