Masak untuk Kucing, Nenek Luka Bakar

0
531
MEMILUKAN: Seorang tetangga menunjukkan tungku yang digunakan Endang memasak. Api dari tungku itu menyambar tubuh Endang Sabtu lalu (22/9).

KALIPURO–Nahas menimpa Endang Sulistiana alias Mbah Par di, warga Perumahan Griya Giri Mulya (GGM) Blok M-19, Kelurahan Klatak, Kecamatan Ka lipuro, Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Nenek ber usia 72 tahun ini meninggal dunia akibat luka bakar serius, Sabtu sore (22/9).

Luka bakar itu terjadi lantaran dia tersambar api saat memasak lauk untuk makan siang kucing kesayangannya. Informasi yang berhasil dihimpun wartawan Jawa Pos Radar Banyuwangi menyebutkan, Endang memang senang memelihara kucing.

Bahkan saking sayangnya, perempuan satu ini tak pernah melupakan makanan untuk kucing kesayangannya itu. Nah, sekitar pukul 13.00 Sabtu lalu, Endang memasak untuk kucing peliharaannya. Endang memasak menggunakan tungku berbahan kayu bakar di sebelah barat rumahnya.

Namun sayang, di tengah aktivitas memasak tersebut, api tiba-tiba menyambar kain sewek yang dikenakan. Lantaran usianya sudah tua, Endang tidak bisa lekas berlari untuk mencari pertolongan. ”Saya yang saat kejadian sedang duduk di depan rumah, mendengar jeritan Mbah (Endang).

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last