Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Matangkan Tim Lewat TC dan Turnamen

BANYUWANGI – Persiapan terus dilakukan cabang futsal dalam menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim mendatang. tidak hanya fokus dalam pemusatan latihan, tim yang disiapkan tampil di Madiun bulan Juni mendatang itu juga menggembleng diri dengan serangkaian pertandingan uji coba dan turnamen. Terakhir, tim futsal bermateri pemain under 21 tahun itu turun di turnamen Open Gladiator Cup yang digelar di Bondowoso.

Dalam ajang yang digelar 11-12 Mei tersebut, tim Porprov Banyuwangi sukses membubuhkan prestasi. Meski tidak menjadi juara, tim futsal Banyuwangi mampu fi nish di posisi runner up. Bertanding di fi nal, tim Porprov Banyuwangi kalah beruntung dengan tim tuan rumah, Bondowoso. Meski hanya menyabet posisi kedua, hal itu cukup melegakan manajemen tim futsal Banyuwangi. Catatan itu menjadi pendongkrak spirit dan mental pemain untuk menatap even dua tahunan bulan Juni mendatang.

Asisten manajer tim futsal Porprov Banyuwangi, Rikcy Reza Luika menuturkan, ajang tersebut sebetulnya hanya menjadi pemanasan bagi tim. Selain latihan rutin yang digelar di Banyuwangi dan Surabaya, uji coba dan mengikuti turnamen adalah salah satu persiapan menuju Madiun. Rikcy yakin tim futsal Banyuwangi akan tampil maksimal di Porprov nanti. Tidak muluk- muluk, Banyuwangi hanya menarget bisa bersaing dengan tim lain asal Jatim. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE