Mayat Laki-laki Penuh Belatung Ditemukan di Gunung Srawet

  • Bagikan

BANYUWANGI РSesosok mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak-semak lereng Gunung Srawet, Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (23/8/2018). Kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki itu telah dikerubuti belatung di beberapa bagian badannya.

Kapolsek Bangorejo AKP Bahrul Anam mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB salah seorang warga Dusun Kebonrejo, Desa Kebondalem melaporkan bahwa telah menemukan mayat laki-laki.

“Awalnya mencium bau busuk yang dikira bangkai hewan, setelah didekati ternyata mayat dan dilaporkan kepada kami,” ungkap AKP Anam saat dikonfirmasi, Kamis (23/8/2018).

Ciri-ciri mayat Mr X laki-laki itu, diperkirakan berumur 70 tahun, kulit sawo matang, tinggi 160 cm, dan berat badan 45 kilogram, dan menggunakan kaos warna coklat tanpa celana.

“Kami memperkirakan sudah meninggal 7 sampai 10 hari yang lalu,” cetusnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis dari Puskesmas Bangorejo, lanjutnya, tidak ditemukan adanya bekas pemukulan atau penganiayaan.

Selain itu pihaknya juga telah mengumumkan temuan mayat mr X tersebut kepada masyarakat di Kecamatan Bangorejo.

“Kemungkinan mayat mr X itu orang gila,” katanya menduga.

Nantinya, kata dia, berdasarkan ciri-ciri tersebut ada yang mengenali diharapkan untuk menghubungi pihak kepolisian atau pihak rumah sakit.

“Saat ini mayat tersebut kita titipkan di RSUD Blambangan,” tandasnya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: