Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pos Kamling, Keadaan Meninggal Posisi Tidur Miring ke Kanan

  • Bagikan
Ditemukan mayat pria tanpa identitas (Mr.X) tewas di kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi, Pelabuhan LCM, Ketapang Banyuwangi pada Kamis, 15 April 2021. Foto : kabarbesuki.pikiran-rakyat.com

Ditemukan mayat pria tanpa identitas (Mr.X) meninggal dunia di kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi, Pelabuhan LCM, Ketapang Banyuwangi.

Namun, hingga saat ini pihak keluarga masih belum datang untuk melihat pada Kamis, 15 April 2021.

Penemuan mayat tersebut ditemukan warga di pos kamling perkampungan RT.02/RW.10 Dusun Krajan, Kalipuro Banyuwangi.

Kapolsek KP3 Tanjung Wangi, AKP Ali Maskur mengatakan bahwa temuan tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat.
AKP Ali Maskur mengatakan, Mr.X berusia sekitar 80 tahun dan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Selasa, 13 April 2021 sekira pukul 13.00 WIB.

“Dan memang benar ada temuan orang tewas kemarin tanpa identitas sekitar 80 tahun. TKP di pos kamling perkampungan pelabuhan LCM masuk RT.02/RW.10 Dusun Krajan, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten
Banyuwangi. Waktu kejadian hari Selasa, 13 April 2021 sekira pukul 13.00 Wib.” Kata Kapolsek KP3 Tanjung Wangi AKP Ali Maskur.

Lanjut AKP Ali, ketua RT Dusun Krajan Desa Ketapang, Suwanto mendatangi Kapolsek KP3 Tanjung Wangi terkait penemuan seorang mayat pria di daerahnya pada Selasa, 13 April 2021 sekira pukul 14.30 WIB.
Diketahui, memang sebelumnya korban kesehariannya tidur di pos kamling tersebut sebelum akhirnya meninggal dunia.

Hingga pada akhirnya, saksi Edi Triono menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tidur berbaring ke kanan.

Atas kejadian tersebut pelapor sudah koordinasi dengan pihak desa Ketapang hingga akirnya diputuskan untuk melaporkan kejadian tersebut pada polsek kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi.

Baca Juga: Rapat Koordinasi Secara Virtual dengan Presiden, JokowI Minta Banyuwangi Fokus Penanganan Covid dan UMKM

Sementara lain, daru hasil pemeriksaan dokter RSUD Blambangan, dr. wahid mengatakan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan.

Baca :
Lupa Matikan Kompor, Deretan Warung di Kalibaru Manis Dilalap Api

Sementara jenazah disimpan dalam almari pendingun kamar mayat di RSUD Banyuwangi sembari menunggu jika ada keluarga yang datang.

Sumber : https://kabarbesuki.pikiran-rakyat.com/berita/pr-191775636/mayat-pria-tanpa-identitas-ditemukan-di-pos-kamling-keadaan-meninggal-posisi-tidur-miring-ke-kanan?page=2

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: