Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Menang Melaju, Kalah Berarti Kiamat

menangBanyuwangi Basketball League 2013

BANYUWANGI – Kejutan mewarnai kejuaraan Banyuwangi Basketball League (BBL) edisi Hardiknas 2013. Sejumlah tim tangguh di ajang tersebut harus menunda keinginan kepastian langkah ke babak berikutnya. Itu menyusul hasil jeblok yang ditorehkan di laga yang digelar di GOR Sahabat malam kemarin (15/5). Pada pertandingan sore ini, sejumlah tim dipastikan akan tampil ngotot. Bagi semua tim, pertandingan kedua ini menjadi laga hidup mati. Menang artinya lolos, dan kalah sama saja dengan kiamat.

Kemarin, di kategori SMA, tim putra MAN 1 Genteng  secara meyakinkan menundukkanSMAN 1 Banyuwangi. Dalam laga tersebut, wakil Genteng tersebut unggul dengan skor 33-22. Di bagian putri,  SMA 2 Genteng menjungkirkanSMKN 1 Banyuwangi dengan skor 10-26. Di kategori SMP, tim unggulan SMP 1 Giri putra belum terkejar. Menghadapi SMP 5 Banyuwangi, Laskar Wijaya Kusuma itu menang dengan skor 22-18. Di bagian putri, ada SMP 2 Banyuwangi yang menang atas SMPK Santo Yusuf dengan skor 09-22.

Di kategori sekolah dasar (SD), tim putri SDK Santa Maria menang atas SDN 1 Jajag. Dalam pertandingan itu, tim putri SDK Santa Maria menang dengan kedudukan 30-5. Sementara itu, di pertandingan hari ketiga sore ini, di kategori SD, tim putra SDN Model akan melawan SDK Santa Maria. Di level SMP, tim putra SMP 1 Genteng akan meladeni SMP 1 Rogojampi. Di bagian putri, tim SMP 2 Banyuwangi akan meladeni perlawanan tim unggulan SMP 1 Giri.

Pertandingan lain yang merupakan pertandingan menentukan, tim putra SMP 1 Giri akan melawan SMP 2 Banyuwangi. Di katagori SMA, ada SMA Muhammadiyah 2 Genteng yang akan meladeni tim SMA 1 Glagah putri. Di bagian putra ada SMKN 1 Glagah putra yang akan meladeni SMAN 2 Genteng malam ini. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE