Menunggu Kepastian Jadwal Copa

0
183

BANYUWANGI – Rencana manajemen Persewangi menambah dan memperkuat amunisi jelang putaran kedua Divisi Utama rupanya harus benarbenar selektif. Selain persaingan putaran kedua dipastikan lebih sengit, tim berjuluk Laskar Blambangan itu juga harus mempersiapkan diri mengikuti kompetisi tambahan. Kompetisi yang akan menjadi pertaruhan bagi Persewangi tersebut adalah Copa Indonesia.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Meski belum dipastikan kapan digelar, tapi tim besutan Bagong Iswahyudi dan Mohamad Hasan itu memandang turnamen tersebut memiliki nilai lebih. Sebab, turnamen itu akan mempertemukan dua tingkat kompetisi di Indonesia, yakni tim-tim Divisi Utama dan ISL. “Memang belum ada kabar kapan Copa Indonesia akan digelar. Yang jelas, ajang tersebut cukup kompetitif karena mempertemukan tim level teratas dan level kedua di Liga Indonesia,” cetus Bagong Iswahyudi, pelatih Persewangi.

Bagong menambahkan, sejauh ini dirinya masih menunggu konfi rmasi terkait jadwal resmi Copa Indonesia. Beredar informasi bahwa PT Liga Indonesia akan menggulirkan turnamen itu pada pertengahan Mei mendatang. Tidak heran bila manajemen dan jajaran pelatih Laskar Blambangan menaruh konsentrasi besar terhadap seleksi tambahan yang digelar saat ini. Kebutuhan pemain yang benar-benar mumpuni dan berkualitas menjadi perhatian manajemen dan jajaran pelatih. “Tim sangat membutuhkan pemain yang benar-benar siap tanding. Sebab, mereka tidak hanya harus siap berkompetisi di liga regular, tapi juga di Copa itu,” cetus Bagong. (radar)

Loading...