MI Islamiyah Rogojampi Borong Juara Olimpiade Sains Agama

0
359

para-siswa-mi-berprestasi-memegang-piala-bersama-kepala-mi-islamiyah-nanang-nurhariri-dan-para-guru-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Islamiyah Rogojampi memborong juara dalam lomba Olimpiade Sains Agama (Osama) yang digelar  di Pondok Pesantren Darussalam,  Blokagung, Kecamatan Tegalsari pada Jumat lalu (26/8).

Loading...

Dalam Osama itu MI Islamiyah Rogojampi memborong juara di tiga kategori, yakni juara II lomba Matematika  dan IPA atas nama Mohammad Imdad Royan, juara II lomba pidato atas nama Mufida Sholihah, dan Juara II lomba Azan atas nama Achmad Hasbullah  Fu’adi.

“Alhamdulillah, siswa kami bisa bersaing dan berprestasi dalam  Osama tingkat kabupaten ini,” cetus  Kepala MI Islamiyah Rogojampi, Nanang  Nurhariri. Menurut Nanang, selama ini sekolahnya memang banyak menorehkan prestasi dalam berbagai lomba.

Saat HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke- 71 di Kecamatan Rogojampi, sekolahnya  berhasil menjadi juara I lomba gerak jalan putri, lima penyaji terbaik lomba  karnaval, juara II lomba tenis meja  putra, dan juara III lomba bulu tangkis  putra.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih para siswa, semoga ke depan prestasi ini bisa terus ditingkatkan,”  katanya. (radar)

Loading...

Baca Juga :