Mobil vs Motor di Tegalsari, Dua Orang Meninggal Dunia

0
397
Foto: Timesindonesia

BANYUWANGI – Kecelakaan maut yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa kembali terjadi di jalan raya Bulak Sawah Karangdoro jurusan Blokagung-Genteng, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (29/6/2019) malam.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Times Banyuwangi, Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil jenis Isuzu bernomor polisi P 7031 WN kontra sepeda motor Honda Beat bernomor polisi P 6560 XS tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kanit Lantas Polsek Genteng, IPTU Lipur mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil travel yang dikemudikan oleh Nur Kholis (37) warga Dusun Sumberjambe, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, melaju dari arah Blokagung menuju ke Genteng.

“Sesampainya di lokasi kejadian, tanpa diduga mobil travel tersebut oleng ke arah kanan dan menyerempet pohon jati. Sopir lalu membanting setir ke arah kiri,” ungkap IPTU Lipur.

Disaat yang bersamaan, dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Sriami (37) bersama anaknya Devin (10) warga Dusun Sumberjati, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari. Karena tidak bisa menghindar, kecelakaan pun terjadi.

“Mobil travel tersebut langsung menabrak motor hingga terguling keluar jalan raya,” ujarnya.

Akibat insiden ini korban Sriami meninggal dunia, sedangkan anaknya, Devin mengalami luka ringan.

Sementara Abdul Malik (50) penumpang mobil travel warga Dusun Pancursari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, nyawanya juga tak tertolong. Kedua korban dinyatakan meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Al-Huda Gambiran.

“Sang sopir, Nur Kholis beserta penumpang lain yang berada di dalam mobil travel, selamat dan hanya mengalami luka ringan saja,” pungkas IPTU Lipur.

Loading...

There were no listings found.