Motor Hilang Ternyata Tertukar

0
3276

motorMUNCAR – Raibnya motor Honda Vario milik Dedi Purnama,29, yang diparkir di kawasan Minapolitan Pelabuhan Muncar akhirnya terkuak. Ternyata, warga Dusun Muncar, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, itu bukan menjadi korban pencurian. Motor yang sempat diberitakan hilang itu ternyata tertukar dengan motor lain yang sama-sama parkir di lokasi kejadian. Kepastian itu menyusul warga yang mendatangi Mapolsek Muncar beberapa jam setelah kejadian.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Orang tersebut mengaku motor yang diambil di kawasan proyek minapolitan itu bukan miliknya. Ceritanya, seseorang membawa motor bernopol P 5946 XF ke rumahnya. Setiba di rumah, ternyata keluarga yang bersangkutan mengatakan bahwa motor yang dibawa itu bukan milik mereka. Karena itu, dia langsung melaporkan masalah itu ke polisi. Polisi pun memastikan bahwa hilangnya sepeda motor itu bukan kasus pencurian melainkan tertukar.

Apalagi, yang mengambil motor tersebut adalah kerabatnya sendiri. ‘’Jadi, bukan curanmor melainkan tertukar,” ujar Kapolsek Muncar Kompol Ary Murtini melalui Kanitreskrim Ipda Bagio kemarin. Mengenai pengakuan korban yang sempat menutup lubang kunci motor, Bagio menjelaskan bahwa pemilik motor dianggap lupa. ‘’Mungkin pemilik motor tidak menutup lubang kunci. Berhubung bingung, dia mengaku sudah ditutup,” tandasnya. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]

Kata kunci yang digunakan :

Baca :
Motor Hasil Curian Ditemukan di Tengah Sawah