Moyet Watudodol Semakin Nakal, Rebut Makanan Pengunjung, Sesekali Bongkar Isi Warung

0
924
Puluhan monyet gunung watudodol sering turun ke pantai untuk mencari makan. Tidak jarangan sering mengambil bekal para wisatawan.

KALIPURO – Puluhan monyet kerap berkumpul di pinggir jalan tepatnya di wisata Watudodol, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Akhir-akhir ini, Satwa tersebut sering meminta makanan kepada pengunjung wisata Watudodol.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bahkan, aksi kawanan monyet tersebut kian berani. Seperti yang terlihat di Wana Wisata Watudoclol siang kemarin (241 8). Binatang itu mendekat meminta makanan kepada pengunjung yang sedang makan siang di tepi jalan.

Monyet-monyet liar itu semakin berani, diduga karena sering terbiasa diberi makanan oleh pengunjung tempat wisata tersebut. Sehingga monyet tersebut semakin nakal dan terbiasa meminta jatah makanan kepada pengunjung.

Loading...

Selain meminta makanan kepada pengunjung, monyet liar itu juga sering mencuri makanan di deretan warung tepi pantai. Para pemilik warung mengaku, bahwa monyet tersebut sering mengambil kerupuk dan botol minuman di warung.

“Sering sekali membobol warung saat warung sedang dikunci. Yang dibawa lari biasanya makanan dan minumun botol yang ada di dalam warung,” ujar Pipit, 30, salah satu pemilik warung di Pantai Watudodol.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last