Mulai Seleksi Amunisi Anyar

0
186

mulaiBANYUWANGI – Upaya ma najemen Persewangi ISL menambah kekuatan tim jelang putaran kedua kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia mulai dikebut. Seakan berburu dengan waktu, sejumlah amunisi anyar sudah tampak berlatih bersama pemain lawas. Namun, mereka bukan pemain asing seperti yang diinginkan pengurus Laskar Blambangan sebelumnya. Kebanyakan pemain yang hadir justru merupakan wajah-wajah lokal.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mereka yang hadir dalam latihan di Stadion Diponegoro kemarin, di antaranya Imam Hambali, Iswanto, dan David Ariyanto. “Sejauh ini mereka hadir untuk mengikuti seleksi tambahan yang memang direncanakan manajemen. Semua keputusan ada di tangan manajemen,” ujar Bagong Iswahyudi, pelatih Persewangi. Dalam latihan yang diikuti sejumlah pemain lawas dan seleksi tersebut, hadir juga dua pemain asing Persewangi, Mohamed Lamine Fofana dan Toure Morlaye.

Hanya Nelson Chapparo Aguero tidak tampak. Tersiar informasi, pada putaran II ini Nelson hengkang ke Perseta Tulungagung. Menurut Bagong, hasil evaluasi putaran pertama, sektor gelandang dan penyerang menjadi titik fokus yang harus mendapat sentuhan. Sebelumnya, manajemen sudah mengeliminasi dua pilar di lini tersebut. Ketua Persewangi, Hari Wijaya menyatakan, striker sebagai target man di depan sangat dibutuhkan tim saat ini.

Itulah yang membuat manajemen dan pengurus harus berburu pemain untuk mengisi dua lini tersebut. Terkait rumor perburuan pemain yang sempat dicetuskan sebelumnya, Hari Wijaya bersikap realistis. “Kita akan tambah kekuatan sesuai kebutuhan tim,” ujarnya. Terkait penambahan kuota pemain asing, juragan kabel listrik asal Genteng itu tidak menampik kemungkinan tersebut. Pemain
asing juga akan menjadi perhatiannya untuk mengisi satu jatah sisa pemain asing di putaran II kompetisi Divisi Utama mendatang. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :