Musala Al-Ikhlas di Desa Wringinagung Ambruk

0
640

Warga-sekitar-musala-langsung-gotong-royong-membersihkan-reruntuhan-bangunan-musala-yang-ambruk-Dusun-Jatisari,-Desa-Wringinagung,-Kecamatan-Gambiran,-Banyuwangi,-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GAMBIRAN – Warga Dusun Jatisari, Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran, sempat dibuat heboh kemarin pagi (20/7). Musala Al-Ikhlas di kampung itu tiba-tiba ambruk. Beruntung, jamaah salat subuh baru saja meninggalkan musala saat bangunan tempat ibadah itu ambruk.

Tidak ada korban dalam kejadian itu. Jamaah yang baru  saja ikut salat kebetulan sudah pulang. “Saya baru saja masuk rumah sepulang dari salat di musala. Saya kaget  mendengar suara gemuruh yang cukup keras dari musala,” cetus Sutrisno, 36, salah seorang warga sekitar musala.

Loading...

Sutrisno menyebut, musala itu ambruk sekitar pukul 05.00. Sebelumnya, sejumlah warga yang tinggal di sekitar musala melaksana kan salat subuh secara berjamaah.  “Saat salat subuh, saya sempat mendengar suara kretek-kretek seperti kayu yang akan patah,” terangnya.

Hanya saja, dirinya tidak menyangka  kalau suara seperti kayu yang akan patah itu berasal dari bangunan kap yang ada di musala. “Kap musala ambruk, untungnya jamaah sudah pulang semua,” cetusnya. Bangunan musala yang ambruk itu di bagian atas atau kap.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last