Nanang Siap Mundur

0
441

Asal Ada yang Siap Berkorban
BANYUWANGI – Mosi tidak percaya terhadap kepengurusan PSSI dan Persewangi yang disuarakan beberapa klub di Banyuwangi ditanggapi datar oleh petinggi Persewangi. Mereka menilai fenomena itu sesuatu yang wajar dalam sebuah organisasi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hanya saja, di balik itu semua, harus ada solusi agar tidak menimbulkan sentimen negatif di masyarakat. Itu disuarakan manajer sekaligus Ketua Persewangi, Nanang Nur Ahmadi, siang kemarin. Dia menjelaskan bahwa persoalan Persewangi saat ini memang cukup pelik.

Ketua MWCNU Rogojampi itu mengaku belum memiliki gambaran mengenai masa depan Persewangi di Divisi Utama musim depan. Dia mengakui, perjalanan Persewangi di musim perdana di Divisi Utama PSSI memang tidak mulus. Persoalan dana menjadi masalah akut yang kronis.

Terkait suara klub, Nanang mengaku bisa memahami. Hanya saja, dia meminta agar suara itu tidak berdasar atas ketidaksukaan. “Jangan hanya eksekusi tapi tidak ada solusi. Itu kan juga fatal,” katanya. Secara pribadi, Nanang mengaku legowo bila dirinya diminta mundur dari kursi ketua atau manajer Persewangi.

Loading...

Namun, pria yang disebut sebagai salah satu kandidat ketua PCNU itu menegaskan siap diganti bila ada figur lain yang mau dan siap berkorban demi Persewangi. Terkait Persewangi, Nanang tetap berencana akan menemui bupati. Setelah bupati pulang dari Makkah, dia menegaskan akan langsung menghadap.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2