Nelayan Tewas saat Mancing

0
409
AKIBAT SERANGAN JANTUNG: Mayat Suhadi sesaat setelah ditemukan nelayan di Pantai Pancer kemarin
AKIBAT SERANGAN JANTUNG: Mayat Suhadi sesaat setelah ditemukan nelayan di Pantai Pancer kemarin

Mayatnya Ditemukan di Pantai Pancer


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PESANGGARAN – Nelayan di Pantai Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, dihebohkan dengan ditemukannya sosok mayat pria kemarin pagi. Sosok mayat yang belakangan diketahui bernama Suhadi, 65, warga Dusun Jatisari, Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran, itu kali pertama ditemukan seorang nelayan Kecamatan Muncar.

Loading...

Kali pertama ditemukan, tubuh Suhadi dalam kondisi tengkurap di bebatuan. Mayat tersebut berbalut jaket warna hitam, celana panjang hijau, dan di sampingnya ada pancing, topi, sandal jepit dan peralatan pancing. “Selain itu, di celana korban juga ditemukan KTP, SIM C, STNK, uang Rp 40 ribu, dan kontak sepeda motor,” sebut Kapolsek Pesang garan AKP Supriyadi.

Polisi meyakini korban adalah seorang pemancing. Dugaan itu diperkuat dengan temuan barang-barang yang dibawa korban. Kapolsek menuturkan, saat pertama melihat mayat tersebut, nelayan Muncar yang belum diketahui namanya itu langsung memberitahu tokoh masyarakat setempat yang bernama Margono.

Tak lama kemudian, Margono bersama warga setempat ramai-ramai membawa mayat korban ke Pos Angkatan Laut di Pantai Pacer. “Sekitar pukul 11.00 tim medis melakukan pemeriksaan, dan diduga korban meninggal karena serangan jantung,” duganya. Sekitar pukul 11.45, keluarga korban datang ke Pancer untuk mengambil jenazah lalu dibawa pulang ke rumah duka.  (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2